Jumat, 16 Januari 2009

Cara Mencoblos Pada Pemilu 2009



Ir. H. Sandjaja
Caleg DPRD Propinsi KalTim
No.Urut 2 – Partai Pelopor
Dapil III : Kukar dan Kutai Barat
MOHON DUKUNGAN ANDA




Ada Koruptor di Dewan Siapa yang Salah ?

Tanggal 09 April 2009 mendatang kita akan memilih Calon Legislatif (Caleg ) kita, baik Caleg untuk DPR Pusat – DPRD Tingkat Propinsi – DPRD Tingkat Kabupaten / Kota maupun DPD. Masihkah kita akan memilih dengan cara-cara lama ?

Dari Pemilu yang lalu, banyak dari anggota dewan pilihan kita yang terjerat kasus korupsi. Mengapa mereka melakukan hal ini ? Apakah karena mereka memanfaatkan kesempatan yang ada ? Apakah karena mereka memang mempunyai moral seperti itu ?

Marilah kita sama-sama introspeksi diri, apa yang sudah kita lakukan pada saat pemilu kemarin…?

Pada Pemilu yang lalu kita senang dihibur oleh caleg kita dengan mendatangkan artis untuk berdangdut ria, kita datang pada kampanye mereka karena ada uang bensinnya, kita mencoblos mereka karena untuk balas budi karena ada sembako di rumah kita, kita mencoblos mereka karena ada uang makan dan masih banyak lagi.

Semua kegiatan tersebut tentunya menguras dana yang tidak sedikit dari para caleg pilihan kita, jadi wajarlah kalau mereka melakukan tindakan untuk mengembalikan semua pengeluaran itu. Dan itu berarti kita jugalah yang membuat mereka seperti itu.

Karena itu, marilah kita pilih caleg kita dengan hati nurani kita dan bukannya karena sejumlah uang tertentu lalu kita memilih mereka.





Beri Tanda : V Pada Pilihan Anda

Tidak ada komentar: